Cara Dapet Pulsa Gratis 500 Ribu Hanya Baca Berita di KUBIK News 2018

Cara Dapat Pulsa Gratis Cuma Baca, Komentar, dan Share Artikel di Aplikasi KUBIK.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hari ini gue akan ngomongin tentang cara dapet pulsa gratis terbaru Maret 2018 hanya dengan baca berita, komentar di Aplikasi KUBIK News.
Nih yaa, gue kasih tau dulu tentang KUBIK News
sendiri itu semacam aplikasi portal berita gitu,
ya sama lah sama BABE ataupun Kompas gitu.
Nah, tapi beda dengan portal itu
di KUBIK News kalian sambil baca berita dan
menambah pengetahuan, bisa juga ngumpulin
poin untuk dapetin pulsa sampai dengan 500 Ribu.
Beda dengan Uzone yang kemaren gue
posting, di KUBIK kita diharuskan buat download aplikasi KUBIK,
terus baca berita dan taruh
kode buat dapet gratis pulsa awal.
Nah daripada lama-lama langsung aja yaa ke cara dapetin pulsa dari KUBIK News ini sebenernya caranya sih mudah, tapi ada step yang harus kalian ikutin biar dapet bonus pulsa gitu deh hehe. Nah pertama-tama kalian harus download aplikasi KUBIK di Play Store

Setelah terinstall, kalian buka deh tuh yaa aplikasinya sampe kalian ke menu awal gitu, sebelumnya, karena gue udah kedaftar jadi langsung ke menu awal, sedangkan cara loginnya hanya perlu masuk ke akun gmail kalian yaa, mudah kok setelah itu langsung diarahin ke menu awal. Pokoknya ke menu awal dulu yaa.

Nah, setelah kalian ke menu awal, pilih logo kepala itu yang ada di sebelah kanan bawah dimana akan nunjukin profil kalian. Nah disini STEP PENTING...!!!kalian harus ke menu profil dulu nih. Buat apasihhh?? Buat dapet bonus pulsa awal dulu gituu.

Nah, setelah itu pilih ke "Masukkan kode invite"

Nah, masukkan kode di atas tuh, Ini kodenya: "A361539". Setelah itu, pilih buka, maka kalian akan mendapatkan angpao yang berisi pulsa bonus pertama kalian. Kerenn kann dapet bonus pulsa gratis gitu. Nah dari sini kalian udah bisa nyari berita buat dibaca dan dapet poin buat dituker. Cara tukernya juga gampang, cuma masuk ke menu profil tadi dan pilih "Kstore" dan akan tampil menu ini:

Nah begitulah cara dapet pulsa gratis di KUBIK. Semngat yaa cari pulsanya di KUBIKK semoga dilancarkan dan mendapatkan hasil yang memuaskann Aamiin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dibawah Screenshot hasil dari Aplikasi KUBUK News



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KWAI GO, Dapatkan Uang Ratusan Ribu Perhari Hanya Dengan Upload Vedio Pendek